Home / Indotimnews / Unjuk Rasa Hari Sumpah Pemuda: GRD Kecam Tindakan Represif Aparat

Unjuk Rasa Hari Sumpah Pemuda: GRD Kecam Tindakan Represif Aparat

MAKASSAR– Massa aksi BAKAR yang tergabung dalam organisai GRD (Gerakan Revolusi Demokratik), LMND makassar, PPM sulsel, GMNI makassar, IMM maktim melakukan aksi di flyover pada jam 14:00 di fly over, Senin (28/10)..

setelah aksi beberapa jam kemudian massa aksi mendapatkan represiftas dari pihak kepolisian pada pukul 16:20, dan pihak kepolisian menangkap beberapa massa aksi dari delegasi LMND 2 orang, GRD 3 orang, IMM 1 orang, GMNI 2 orang.

Dan massa aksi dari delegasi GMNI 1 orang harus dilarikan Rumah sakit akibat di represiftas dari pihak kepolisian, massa aksi yang di tangkap bernama sahrul, indar( LMND), rivand, bayu dan valeri( GRD )hidayat jabari( IMM maktim ) alen dan bung akar( GMNI ).

Salah satu massa aksi dari GRD, Rivand Riang yang di tangkap, mengaku di pukuli berkali oleh polisi saat diamankan ke mobil polisi.

Rivand juga menyampaikan bahwa kami yang diamankan disiksa.

Bayu Pranata yang juga Sekjend KP-GRD, yang ikut di amankan mengatakan.

“Kami akan melakukan aksi lanjutan.
REZIM JOKOWI-JK penganut Neoliberalisme menggunakan aparat kepolisian sebagai alat penindas rakyat. KAPOLDA SULSEL terlalu banyak pencitraan, tidak mampu memberikan arahan yang baik kepada bawahannya sebagaimana yang sering ia perlihatkan dalam akun-akun di media sosial yang berusaha ingin terlihat humanis, ternyata faktanya kebalikannya,” tutup SEKJEND KP-GRD ini.

loading...