Unjuk rasa KPJ: Kejati Sulsel diminta ungkap “koruptor”dana Bansos Enrekang 2014

oleh -280 views

PhotoGrid_1458813417404Makassar– Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Parlemen Jalanan (KPJ), berunjuk rasa di depan kantor Kejaksaat Tinggi (Kejati) Sulselbar, Kamis (24/3).

Koordinator Aksi KPJ, Hedriyanto Jufri dalam orasinya mengatakan, dugaan korupsi dana Bansos Kabupaten Enrekang Tahun 2014 yang disalurkan melalui SKPD, dinilai merugikan negara sebesar Rp.10,5 Miliar.

“Sejumlah pejabat di kabupaten Enrekang diduga kuat terlibat dalam dugaan korupsi Dana bansos/hibah. Anggaran tersebut dialokasikan kesejumlah Ormas, sarana Ibadah, sarana pendidikan, bahkan ke sejumlah perangkat camat maupun individu,” ucap Hendriyanto,”

Lanjut aktivis KPJ tersebut, bahwa ditengarai banyak ormas maupun pribadiyang menerima dana tersebut dianggap fiktif. oleh karena itu, KPJ meminta agar pihak Kejati segera memeriksa penerima dana hibah itu.

Para pengunjukrasa juga meminta pada Kejati Sulsrlbar, agar segera mengambil alih kasus terebut dan secepatnya mencopot Kajari dan Kasi Pidsus Kejari Enrekang.

Laporan: A, gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.