Unjuk rasa KPM-PK minta Kapolda Sulsel tangkap pelaku narkoba yang dilepas oknum kompol di Polda Sulsel

oleh -391 views

Indotimnews–  7 akivis yang menamakan diri Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Penegak Keadilan (KPM-PK) melakukan aksi unjuk rasa di pertigaan Jalan Petarani-Hertasning (PHP), Jumat (24/2/17).

Aksi yang dilakukan dengan menggelar orasi, tutup mulut serta bakar ban bekas ini menuntut agar Kapolda Sulsel, segera memerintahkan anggotanya mencari kembali pelaku narkoba yang diduga sengaja dilepaskan oleh Oknum perwira Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulsel, Kompol Jf.

Adhi Puto Palaza, koordinator aksi mengatakan, tersangka pelaku narkoba, Erwin, merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO), Polres Bulukumba, yang diduga kuat sengaja dilepaskan oleh Kompo JF

“Seharusnya oknum perwira  menjaga nama baik institusi kepolisian, malah menjadi bomerang dan mencoreng institus penegak hukum ini,” tambah Adhi.

Dalam aksi KPM-PK, mendesak dan menuntut Kapolda Sulsel untuk serius melakukan penangkapan terhadap Erwin, DPO narkoba Polres Bulukumba. Pengunjuk rasa juga berharap agar oknum perwira tersebut dipecat serta meminta Kapolda Sulsel lakukan evaluasi ke seluruh jajarannya terkait penan narkoba yang sudah meraja lela.

Aksi ke tujuh aktivis ini, dikawal sejumlah aparat kepolisian.

Laporan: Malik

loading...
loading...