Unjuk Rasa LMP Cabang Gowa; Akan Jadi Garda Terdepan Amankan Pilgub Sulsel

oleh -542 views

GOWA–   Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Gowa melakukan aksi damai di depan Kantor DPRD Kanupaten Gowa Bersama Sejumlah mahasiswa, Senin (02/3/2018).

Beberapa Anggota LMP Cabang Gowa mulai berkumpul dititik aksi didepan kantor DPRD Gowa dan mulai melakukan orasinya.

Dan Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Gowa tampak menjaga dan mengawal aksi damai tersebut.

Sementara itu Koordinator Lapangan LMP Indra Gunawan menyampaikan orasinya menjelang pesta demokrasi pemelihan kepala daerah (PILKADA) serentak di Sulawesi Selatan Tahun 2018, LMP) Markas Gowa, selaku organisasi kemasyarakatan (Ormas) siap menjadi Garda Terdepan untuk menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Khususnya di Kabupaten Gowa serta siap mengawal pilkada damai yang berkualitas tanpa Hoax maupun ujaran kebencian, oleh karena itu kami menyampaikan bentuk support atau dukungan kepada Lembaga-Lembaga Pemerintah atau Lembaga Negara,”ucapnya

Lebih lanjut ia menambahkan Terkhusus untuk KPUD Kabupaten Gowa dan DPRD, Kabupaten Gowa dalam menjalankan tupoksi masing-masing dalam hal ini tidak boleh ada ada pihak-pihak luar maupun oknum yang tidak bertanggung jawab yang berusaha mengintervensi ke dua Lembaga Negara tersebut.

“Kami atas nama Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa, menyatakan sikap terkait aksi damai ini,” tegasnya.

Sementara itu Sekertaris Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Gowa Khaeril Jalil Yang Juga Pengacara Muda ini Menyampaikan
“NKRI HARGA MATI”.

Ini pernyataan sikapnya:

1, Kami siap menjadi garda terdepan dalam mengawal Pilkada Serentak 2018 di Sulsel yang damai, berkualitas, tanpa hoax, dan ujaran kebencian.

2, Siap mendukung dan mengawal KPUDKanupaten Gowa dan DPRD Kabupaten Gowa dari segala intervensi kelompok dan oknum yang tidak bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

3. Berkomitmen bersama-sama menjaga stabilitas keamanan daerah Kabupaten Gowa dan siap melawan kelompok-kelompok yang ingin mencoba membuat kegaduhan, perpecahan dan menciderai nilai demokrasi Khususnya menjelang Pilkada serentak 2018.
Laporan Fandi

loading...
loading...