Unjuk rasa LP2AD Palopo minta terminal bayangan ditertibkan

oleh -188 views
LP2AD minta Polres Palopo tertibkan terminal bayangan
LP2AD minta Polres Palopo tertibkan terminal bayangan

Palopo– Lembaga Persaudaraan Pekerja Angkutan Darat ( LP2AD) kota Palopo melakukan Aksi unjuk rasa di Depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan poros Dr.Ratulangi kota Palopo dan Islamic centre KM .3 Poros Songka Kecamatan .Wara Selatan Kota Palopo Selaku koordinator lapangan (Koorlap) yaitu Sdr.Abdullah (38) beralamat Jl.We Cudai no.18 A kota Palopo dengan jumlah massa keseluruhan yaitu sekitar 100 orang.Alat peraga yang digunakan yaitu Alat pengeras suara berupa Megaphone , Bendera Organisasi LP2AD kota Palopo.

Massa LP2AD yang ada di depan Taman Makam Pahlawan dikoordinir oleh Rustam Taruk sedangkan massa LP2AD di islamic centre kota palopo dikoordinir oleh Abdullah.

AdapunTuntutan Massa LP2AD kota Palopo tersebut yaitu .Penertiban Terminal Bayangan,Penertiban Trayek Angkutan Umum, Sinergitas antara Dishub , LP2AD , dan Sat Lantas Polres Palopo.

Baik massa LP2AD kota palopo yang ada di islamic centre dan depan Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Palopo melakukan sweeping/pemberhentian terhadap kendaraan/mobil plat kuning maupun mobil yang menggunakan plat hitam tapi diduga plat gantung Serta pihak Dishub Kota Palopo dan Sat Lantas Polres Palopo mengamankan mobil di Polres Palopo dan mendata kendaraan yang diduga plat gantung.

Sekitar pukul 10.30 wita Kedua titik kumpul massa tersebut baik di Depan Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Palopo maupun di Islamic centre kel.Songka kec.wara selatan kota Palopo kemudian bergerak menuju ke Terminal Dangerakko kota palopo .Sekitar pukul 11.10 wita Atas permintaan dari pihak LP2AD kota palopo bahwa pertemuan bersama dilaksanakan di Jalan Durian kota Palopo (Jalur Dua).

Hasil pertemuan tersebut yaitu bahwa pertemuan selanjutnya dilaksanakan di Kantor Unit Turjawali di Jalan .kelapa kota Palopo .Pertemuan di Kantor unit Turjawali Polres Palopo dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Palopo ” Ipda Muh Idris ” dan Tampak hadir Kanit Regident Satlantas Polres Palopo, Ipda Ahmadin. ( Tono)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.