Home / Indotimnews / Unjuk Rasa PB-IPMIL RAYA : Gubernur Sulsel wajib Desak Presiden Cabut Moratorium DOB

Unjuk Rasa PB-IPMIL RAYA : Gubernur Sulsel wajib Desak Presiden Cabut Moratorium DOB

MAKASSAR – Aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Prov Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, dari Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB-IPMIL RAYA) yang dipimpin Reza Ardiansyah (Jendlap aksi) dalam rangka menyikapi “Mendesak Pencabutan Moratorium DOB” Jum’at (23/11/18) Sore tadi.

Dari pantauan awak media para pengunras tampak berorasi Secara bergantian dengan menggunakan megaphone, membagikan selebaran, Mengibarkan Bendera IPMIL Raya, serta membentangkan Spanduk bertuliskan Kritikan-Kritikan Kepada Gubernur Prov. Sulsel dan Presiden RI, Mendesak Pencabutan Moratorium DOB #Kami ingin Mekar.

Reza Ardiansyah selaku Jendlap aksi menuntut, Gubernur Sulsel wajib mendesak Presiden untuk mencabut Moratorium DOB.

“Cukup Bapak Gubernur Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, M.Agr untuk menyampaikan kepada Presiden bahwa cabut Moratorium DOB, #Kami ingin mekar,” tegasnya dalam orasinya.

Para Pengunras diterimah Aspirasinya oleh: Ansyar (Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik), dengan tanggapan akan menyampaikan jika pengunjuk rasa memasukkan surat 3×24 jam.

“Jadi setelah itu akan kami ajukan ke Pimpinan. Dan yang menangani ini adalah Biro Pemerintahan berhubung beliau lagi ada kegiatan diluar,” kata Ansyar.

Lanjut Ansyar, ketika menyurat untuk dilakukan audies dan jangan lupa camtumkan Nomer Telefon sehingga gampang menghubungi.

Pengunras juga sempat adu argumen dengan Aparat Satpol.PP Provinsi Sulsel yang berjaga dititik aksi dengan dasar tidak terimah Gerbang pintu Keluar kantor Gubernur Sulsel digoyang-goyangkan.

(Wisnu)

loading...