Unjuk Rasa SAPMA PP Makassar Tolak Penggusuran Warga Pannyua Untuk Pembangunan Kantor Polres Pelabuhan Makassar

oleh -339 views

MAKASSAR– Sekitar 60 aktivis Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemida Pancasila (SAPMA PP) Kota Makassar bersama warga Pannyua, menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Polres pelabuhan Makassar, Selasa (26/6/18), siang.

Pengunjik rasa yanh dikomamdoi Ketua SAPMA PP, Arul, menolak penggusuran dari Polres Pelabuhan Makassar yang di ilai bekerja sama dengan Mafia Tanah.

Dalam orasinya, SAPMA PP tegas menolak penggusuran yang dinilai merugikan masyatakat dan janya menguntungkan pihak yertentu saja.

“Kami Masyarakat Pan’nyua Benteng menolak Penggusuran dan menolak tukar Guling tanah dari Mafia tanah untuk pembangunan kantor Polres Pelabuhan,” ucap Arul.

Pengunjik rasa diyerima langsung Kapolres Pelabuhan Makassar, AKP. Aris B dengan meminta pengunjuk rasa jangan memperkeruh suasana memjelang Pencomblosan.

“Kami harap kita fokus dulu dgn Pilkada ini dan menjaga Keamanan bersama. Setelah Pilkada nanti barulah kita akan mendata siapa-siapa korban penggusuran,” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar.

Dikatakan, setelah pilkada serentak ini pihaknya akan menindak lanjuti tuntutan pengunjuk rasa dan masyarakat setelah pesta demokrasi ini. (*)

loading...
loading...