Untuk Pengamanan, Polsek Ciledug Rapat Bersama Sporter Jacjk Mania Ciledug

oleh -20 views

TANGERANG– Kapolsek Ciledug, Tangerang Kota, Kompol Supiyanto.Sh, didampimgi oleh Wakapolsek Ciledug AKP Bambamg Legowo,Sh, telah melaksanakan Kegiatan Rapat Kordinasi / Cooling system dengan Ketua Sporter Bola Jekmania Korwil Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Larangan, dalam rangka pertandingan Sepak bola Antara persija dengan Persib, yang rencananya akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 10 juli 2019 di GBK Jakarta.

Kegiatan Rapat Kordinasi, dihadiri oleh Ketua Korwil Kecamatan Ciledug. Kecamatan Larangan dan Kecamatan Karang Tengah Sporter Jekmania (Bapak Joko), Ketua Humas (Sdr. Kiding), dan juga dihadiri oleh 25 oramg ketua Sub Korwil Sporter Jakmania Ciledug.

Kegiatan tersebut di lakukan sehubungan dengan Sporter Jakmania yang ada di wilayah hukum Polsek Ciledug cukup banyak, sehingga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat hari pertandingan nanti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciledug, Tangerang Kota, Kompol Supiyanto memberikan arahan dan pesan-pesan. Kamtibmas
Kepada seluruh hadirin “agar pada sporter Jekmania wilayah Ciledug nanti pada saat menyaksikan pertandingan dari berangkat dan sesampainya di GPK dan hingga sepulangnya nanti, jaga ketertiban, persahabatan dan jangan sampai terjadi keributan. Bahkan jangan sampai melakukan tindakan kriminal yang merugikan orang lain”. (IS)