Usai bermain, bocah 6 tahun ini ditemukan tak bernyawa lagi di Muara Kanal Cimpu Palopo

oleh -410 views

Indotimnews– Warga sekitar Muara Kanal Lorong Cimpu, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel, digegerkan dengantemuan mayat seorang bocah berumur 6 tahun Selasa sore (12/12), sekitar Pukul 16.00 Wita.

Diketahui mayat anak laki – laki yang bernama Arga Ardiansyah (6)

Ihkwal temu mayat boca ini, berawal ketika Irawan (28), seorangTukang Ojek Alamat Jl. Cakalang Baru Kota Palopo, mleintas sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Muara Kanal dan melihat sosok mayat bocah terapung.

Tukang ojek inipun berinisiatif mengambil mayat Arga dan memanggil warga sekitar untuk membantunya. Selanjutnya bersama warga membawa korban kerumahnya.

Pihak kepolisian, Sentra Pelayanan Masyarakat (SPKT) Polres Palopo mendapat laporan dari masyarakat bersama Piket Fungsi, langsung mendatangi rumah korban dan membawa ke Rumah Sakit At – Medika untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan Medis rumahsakit, diketahui bahwa Korban sudah tidak benyawa dan ditemukan goresan luka pada bagian dada.

Dokter yang memerikasa, dr. Alfian menarik kesimpulan bahwa bocah ini tewas tenggelam.

Sementara itu, pihak kepolisianpun melakukan kroscek dan mengorek keterangan dari rekan korban yang menemaninya bermain, Reza (11).

Reza mengaku, sekitar Pukul 12.00 Wita, dirinya bermain dengan korban dan rekanya Reval (6), disekitar Kanal.

Saat Reza mengajak untuk pulang, kemudian Reval ikut pulang sementara korban masih berada di sekitar TKP.

Temu mayat ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Dicky Sondaji.

Editor: Zoel

loading...
loading...