Home / Indotimnews / Usai Buka Puasa Bersama, Ketum ISSI Mario Beri Spirit Atlet Makassar

Usai Buka Puasa Bersama, Ketum ISSI Mario Beri Spirit Atlet Makassar

MAKASSAR– Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar yang juga Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Makassar Dr H Mario Said Saggaf, M.Si mengadakan buka puasa bersama di rumah, Jalan Hertasning Utara, Rabu (6/6/18).

Usai buka puasa bersama Ketum Mario meluangkan waktu sejenak sharing bersama dengan pengurus, pelatih dan atlet balap sepeda Kota Makassar.

Sosok pemimpin yang flexibel, memberi arahan dan spirit tidak mesti di ruang atau tempat yang resmi saja, namun dalam suasana santai juga dilakukan sharing kepada para atlet balap sepeda yang akan berjuang meraih kemenangan pada PORDA di Kabupaten Pinrang pada bulan September mendatang.

“Kami berharap agar semua atlet untuk tetap rajin berlatih, beri kemenangan untuk ISSI Makassar, mari kita ukir prestasi,” pinta H Mario Said.

Pada kesempatan itu pula pelatih balap sepeda Naing, melaporkan perkembangan latihan para atlet.

“Meski saat ini bulan puasa ramadan namun kami tetap memberi latihan kepada para atlet balap sepeda,” jelas Naing.

Disamping itu pula Sekretaris ISSI Makassar Husain, juga menyampaikan adanya tiga unit sepeda yang sudah diterima.

“Sudah ada tiga unit sepeda baru yang kami terima untuk PORDA di Pinrang, semoga atlet bisa memberikan kemenangan,” harap Husain. (*)

 

Ketgam: Ketua Umum ISSI Kota Makassar Dr H Mario Said Saggaf, M.Si didampingi Sekretaris Pengurus Husain, Pelatih Naing dan Humas Jusmiah saat memberikan arahan kepada atlet balap sepeda usai buka puasa bersama.

 

loading...