Usai ikuti Gladi Wisuda di PIP Makassar, Taruni BP2IP Barombong tewas digilas mobil Trailer

oleh -433 views

Indotimnews– Innalilahi Wainna Ilaihi Radjiun, Nur Jumriah Budiman, Taruni BP2IP Barombong, tewas, setelah digilas mobil trailer, di Jalan Daeng Taqalia, Makassar, Senin pagi (20/2/117), sekiyar Pukul 10.30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ini, bahwa kendaraan roda dua yang dikemudikan Afus Salim berboncengan korban nopol DD 3781 OY dan mobil trailer yang dikemudikan Baso Dg, Tulo nopol DD 8681 MS, bergerak dari arah selatan ke Utara, Jalan Taqalia.

Posisi mobil traiker ini ada di depan kendaraan roda dua yang dikemudikan Agus berboncengan korban.

Saat sepeda motor korban hendak mendahului trailer ini dari sisi kanan, dari arah berlawanan (depan), tiba tiba muncul mobil bergerak dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Agusalim yang mengemudikan sepeda motor mengerem secara tiba-tiba dan terjatuh ke sebelah kanan arah mobil trailer tersebut, sehingga tergilas. Ketika itu, Agus dan Nur Jumriah (korban), sempat terseret.

Beberapa saat kemudian sejumlah warga sekitar memberi pertolongan. Kondisi Agus selaku pengemudi roda dua ini mengalamai patah tertutup batis sebelah kiri.

Sedang korban meninggal alami kepala remuk serta luka luka disekjur tubuh dan dinyatakan meninggal duunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keduanyapun dilarikan ke Rs. Syang Rakyat.

Lakalantas yang menelan korban jiwa ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondany.

Sebelum tewas, korban diketahui, selesai mengikuti Gladi Wisuda Gabungan di Kampus Baru Pendidikan Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, di Salodong, Kecamatan Biringkanayya.

Editor: A. Gusthi

loading...
loading...