Usai Liputan Penggelapan Sapi, Wartawan Kena Busur

oleh -712 views

images(70)-1-1Makassar– Asrul (23), wartawan Koran Tempo, terkena anak busur di Jalan Andi Tonro, kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (30/9/2014), sekitar Pukul 19.30 Wita.

Ihkwal kejadian yang menimpa wartawan saat usai liputan penggelapan sapi di Gowa, berboncengan dengan Luhtfi, wartawan Global TV. Saat perjalanan pulang, tiba-tiba mereka diserang oleh orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Menurut informasi yang dihimpun, pembusuran dilakukan sebanyak dua kali. Yang pertama anak busur tersebut meleset. Pelaku yang tidak dikenal ini sempat melarikan diri dan bersenbunyi.

Namun yang kedua, pebyerangan dengna menggunakan busur itu, menmgenai leher belakang Lutfi, yang tengah dibonceng. Pelaakupun berhasil kaburt, dengan menutupi nomor polisi kendaraan roda dua yang ditumpanginya.

Koirbanpun malam itu, dibawa kerumahsakit Syekh Yusuf Gowa, guna mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya, korban dirujuk ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar.

Peristiwa ini, sudah ditangani oleh pihalk Polres Gowa, dengna mengantongi ciri-ciri pelaku. (Zul/sak)
.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.