Usia BPKP 33 Tahun, tingkatkan pengawasan sevara profesional

oleh -135 views

IMG_20160530_222035Makassar– Di usianya yang memasuki 33 tahun, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) bertekad akan melakukan pengawasan secara profesional.

Dengan memiliki Visi dengan bunyi Auditor Internal Pemerintahan RI Berkelas Dunia untuk Meningkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Nasional.

Hal ini dikatakan oleh Kepala BPKP Perwakilan Sulsel, Didik Krisdiyanto disela-sela kegiatan Seremoni Ulang Tahun BPKP yang ke- 33 di Kantor BPKP Kompleks Perumahan BTP Senin (30/5).

Selain itu menurutnya Misi kami adalah Menyelenggarkan pengawasan intern terhadap akuntabilitas pengelolaan pemerintah dan korporasi yang bersih dan efektif.

Selanjutnya Misi kami yang kedua adalah Membina penyelenggaraan Sistem pengendalian intern pemerintah yang efektif dan Mengembangkan kapabilitas pengawasan intern pemerintah yang profesional dan kompeten.

Pada kesempatan tersebut kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah Bupati diantaranya Bupati Bantaeng H. Nurdin Abdullah.

Laporan Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.