Wabup Buka Puasa Bersama Warga Takalar

oleh -376 views

MAKASSAR– Di hari ke 5 Ramadhan 1439H/2018 M, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos gelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Senin (21/5/18).

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos menyampaikan bahwa dalam buka puasa bersama ini bantuan dari masyarakat mengalir menjelang pelaksanaan buka puasa bersama Seperti bantuan sayur-sayuran, ikan, dan air minum.

“Saya juga mendatangkan beberapa Pedagang kaki lima sebagai menu pilihan dalam buka puasa seperti gerobak bakso dan gerobak coto. Pedagang tersebut tak terhitung jumlahnya karena dipanggil via telpon ke telpon. Mereka dihubungi via telepon saja, jadi kita tidak tahu berapa banyak persisnya. Tapi yang pasti untuk undangan kita sediakan 3500 kursi, dan yang hadir Alhamdulillah tumpah ruah,” jelas Wabup Takalar.

Ia menambahkan, buka puasa bersama rakyat Takalar menjadi momen untuk menjalin silaturahmi di bulan ramadhan agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Undangan dari Pemda hanya dua ratus tapi yang datang jutru lebih banyak lagi. Bahkan ada yang naik jolloro dari Pulau, hujan-hujan, demi untuk bertemu SK-HD,” tutup H. Achmad Dg. Se’re.

Laporan: ida safrida sfabanyo/humas

loading...
loading...