Home / ADVERTORIAL / Wabup Hadiri Pisah Sambut Kapolres Gowa

Wabup Hadiri Pisah Sambut Kapolres Gowa

Indotimnews– Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri pisah sambut Kapolres Gowa yang berlangsung di Gedung Haji Bate, Selasa (05/12/2017) malam.

Pergantian Kapolres Gowa ini dari pejabat lama, AKBP Aris Bachtiar yang akan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Kota Makassar kepada pejabat baru, AKBP Shinto Silitonga yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Madya Ditres Narkoba Polda Jawa Timur. Abd Rauf Malaganni dalam sambutannya memberi apresiasi yang besar buat Aris Bachtiar untuk dedikasi dan sumbangsih selama mengabdi di Kabupaten Gowa.

“Tanpa terasa telah tujuh bulan Bapak AKBP Aris Bachtiar memimpin Polres Gowa. Banyak sudah kegiatan-kegiatan pemerintahan yang kita lakukan bersama mulai dari kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Beautiful Malino, Camping Day di Puncak Tinambung Bissoloro sampai dengan kegiatan Puncak Hari Jadi Gowa ke 697, maka pada kesempatan ini izinkan saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa meminta maaf serta berterimakasih atas darma baktinya selama memimpin Polres Gowa,” ungkapnya.

Secara pribadi, Wabup Gowa ini memiliki kesan sangat mendalam selama beliau berada di Kabupaten Gowa yang telah banyak berkontribusi dalam pelaksanaan pemerintahan daerah.

“Harapan dan teriring doa semoga kelak di tempat baru bapak dapat menjalankan tugas lebih baik lagi, sekalipun kita berpisah tempat namun hati kita tetap bersama,kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Gowa tanah kelahiran dua Pahlawan Nasional ini,” pesan Abd Rauf.

Laporan Fandi

loading...