Waduh, Abraham Samad Diserang Lagi Dengan Rekayasa Perselingkuhan

oleh -162 views

images(21)Indotimnews.com– Sebuah akun di Twitter dengan panjang lebar membeberkan mengenai perselingkuhan Abraham Samad dengan wanita lain. Dalam serial cuitannya itu juga diposting foto yang memperlihatkan pria mirip Ketua KPK dengan seorang wanita di ranjang.

Akun bernama @polisipatung menyatakan jika wanita tersebut adalah selingkuhan Abraham Samad yang berinisial FL. Wanita tersebut dikatakan kerap bersama Ketua KPK itu di sebuah apartemen. Bahkan wanita tersebut kini telah menjadi istri kedua Samad. Yang menghebohkan,

wanita asal Pontianak itu telah diperiksa oleh Kepolisian atas kepemilikan rekening sebesar Rp4 miliar. Rekening tersebut diduga hasil rekening gendut milik Ketua KPK.

Masih banyak hal yang dibeberkan oleh akun tersebut terkait dengan ‘keburukan’ ketua KPK. Sayangnya, dari komentar yang ada, tidak banyak follower akun tersebut yang percaya begitu saja dengan keterangan itu.

Bahkan ada yang menyebut jika @polisipatung hanyalah sebuah bot yang dibuat untuk menyebar fitnah. Ketua KPK sendiri dengan tegas membantah berita dan foto yang disebar akun tersebut di Twitter. Menurutnya, hal itu hanyalah fitnah belaka. “Itu tidak benar dan fitnah,” ujar Abraham Samad saat dihubungi Viva.co.id,

Minggu 1 Februari 2015. Dalam profilnya, akun @PolisiPatung dibuat sejak Agustus 2011 dan berlokasi di Mabes Polri. Ini merupakan kedua kalinya foto terkait perselingkuhan Abraham Samad menyebar di dunia maya. Sebelumnya beredar foto Ketua KPK itu dengan pemenang Putri Indonesia. Namun foto tersebut diketahui hanya rekayasa. (viva.co.id)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.