Wah, Gagal Curi Ayam Motor Sipencuri Malah Dibakar Warga

oleh -360 views

IMG_20140823_180507-1Makassar– Sabtu (23/8/2014), sekitar pukul 11.20 Wita, warga Jalan Recing Center, digegerkan maling ayam yang gagal menjalankan aksinya.

Sangkin sialnya, sipencuriayam yang berjumlah dua orang yang kepergok warga ketika hendak mencuri ayam aduan itu, mengambil langkah seribu (kabur) meninggalkan sepeda motor type Scopy (Honda).

Menurut Daeng Rappung, warga Kanal Recing Center ini, dua pencuri ayam tersebut berpura-pura mengadu ayam milik salahsatu warga di daerah itu.

“Mereka seakan-akan mengadu ayam lepas milik warga. Setelah ayam tersebut saling aduh, salah seorang menangkap ayam yang diadu miliknya,” ucap Daeng Rappung.

Lebih lanjut dikatakan, mungkin ia berfikkir tak ada warga yang melihat tingkahnya, merekapun hendak kabur. Tapi sial, aksi dua maling ayam ini dilihat sejumlah warga.

Warhga yang curiga, lalu meneriaki kedua maling tersebut. Spontan puluhan warga lainnya ikut mengejar dua maling ayam tersebut

Ketika itu kedua orang ini sudah tak menghiraukan sepeda motornya yang tengah menjadi bulan-bulanan warga. Bahkan sepeda motor dengan nomor polisi DD 5065 JO ini sempat dilempar ke dalam kanal.

Setelah pihak kepolisian dari Polsek Panakukang berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) menaikkan motor dari kanal. Namun, sampai di atas, wargapun kembali beringas membakar sepeda motor ini. (Hij)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.