Wah “geng motor” serang warga Jalan Kera Kera, ada yang sekarat dahajar warga

oleh -201 views

imagesMakassar– Kamis (24/9), sekitar pukul 11.30 wita bertempat di Jl. Kera Kera Kecamatan . Tamalanrea Makassar, didepan Gedung Pasca Sarjana Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) warga Jl.Kera – Kera diserang sekelompok remaja mnggunakan sepeda motor yang diduga kuat geng motor.

Penyerrangan diduga dilakukan oleh kelompok Pemuda “SLG” (Silangsungan) sekitar 20 orang berboncengan dengan bersenjata anak panah/busur dan senjata tajam jenis parang.

Infotmasi yang dihimpun,
Kejadian berawal sekitar pukul 11.30 wita saat warga Jl. Kera Kera di depan Gedung Pasca Sarjana Kampus Unhas menunggu pembagian daging kurban, tiba tiba sekelompok Pemuda “SLG” melakukan penyerangan terhadap warga

Kemudian warga yang berjumlah sekitar 50 orang melakukan perlawanan dan mengejar kelompok pemuda “SLG”.

Salah seorang pemuda dari kelompok “SLG”, Akbar, (17) ditemukan oleh warga sementara bersembunyi di Jalan Damai, Kecamatan Tamalanrea Makassar (belakang kampus Unhas).

Akbarpun dimassa oleh warga sekitar dan berhasil diamankan oleh seorang anggota Polri yang kebetulan tinggal di Jalan Damai, selanjutnya  dibawa ke Rs. Wahidin untuk mendapat perawatan medis. (Sk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.