Wah, PB Djarum cari bakat pebulutangkis di Makassar

oleh -192 views

IMG_20150519_021511Indotimnews.com– PB Djarum bersama dengan PBSI Sulsel menggelar audisi bulutangkis kategori umur di GOR Sudiang, Makassar. yang rencananya akan digelar pada tanggal 27 mei mendatang.

Humas PBSI Sulsel, Michael Kiki mengatakan jika panitia penyelengara akan membuka dua kelompok umur yakni pebulutangkis U-13 dan pebulutangkis U-15.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundasion Yoppy Rosimin mengatakan penyelenggaraan ini merupakan yang ke 10 kalinya sejak pertama kali di gelar pada tahun 2006 lalu sehingga pada pencarian bakat pebulu tangkis yang akan di gelar di makassar diharap mampu melahirkan atilet terbaikknya untuk di pertandingkan lagi di Kudus.

Sementara Ketua Tim pencari bakat pebulutangkis Cristian Hardianata mengatakan untuk kategori pebulutangkis U 13 batas usia 9 sampai 12 tahun dan untuk kategori U 15 batas umur 13-14 tahun, untuk putra dan putri.

Sementara itu audisi PB Djarum ini digelar di 10 kota dan untuk pendaftaran di Makassar, bisa melalui online PB Djarum dan melalui sistem offline dikirim via kantor pos selambat lambatnyanya 25 Mei 2015. (din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.