Wah, Semalam Dua Lokasi Tawuran di Makassar

oleh -388 views

Ilustrasi-bentrok-krbspost-300x182-1-1Makassar– Setelah terjadi perkelahian kelompok warga di jalan Abdullah Daeng Sirua Kecamatan Panakkukang Makassar malam kemarin tawuran kelompok pemuda di Jalan Onta Baru Kecamatan Mamajang juga saling serang sekitar pukul 13.30 Rabu Malam (22/10/14)..

Dari pantauan di lokasi peristiwa perkelahian kelompok pemuda tersebut  dua kubu yakni kelompok pemuda dari Jalan Onta Baru saling serang  dengan pemuda Jalan Tupai di belakang Pemakaman Umum Dadi menggunakan batu dan balok kayu.

Informasi yang diperoleh dari warga  perkelahian antar kelompok pemuda jalan Onta Baru dan Jalan Tupai bermula saat tiga orang pemuda jalan Onta Baru berboncengan tiga menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Karena pengaruh minuman keras saat mengendarai kendaraan bermotor berboncengan tiga orang hingga nyaris menabrak seorang penyebrang jalan spontan dua orang tukang bentor melempari saat melihat pengendara motor kecepatan tinggi nyaris menabrak pejalan kaki.

Berselang beberapa saat sekitar 10 orang pemuda dari Jalan Onta Baru tiba – tiba menyerang warga yang sedang duduk di pertigaan jalan saling lepar kedua kubu pun tak terhindarkan.
Mengetahui terjadi perang kelokpok warga di jalan Tupai  aparat Polsekta Mamajang mendatangi TKP untuk membubarkan kedua kubu yang saling serang.

Tidak ada korban jiwa peristiwa perkelahian kelompok pemuda tersebut  Polsekta Mamajang menangani pertikaian kelompok warga tersebut.(SF/Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.