Wah, Si Tukang Parkir Gebukin Perwira Zindam VII WRB Berpangkat Kapten

oleh -156 views

imagesIndotimnews.com—Saiful Bahri (43) gelap mata karena pengaruh alcohol, melayangkan bogem mentah ke wajah perwira Zindam VII Wirabuana (WRB), Jalan Rajawali Sabtu dini hari (21/3/2005), sekitar Pukul 05.45 Wita, di area Jalan Andi Mappanyukki.

Informasi yang dihimpun indotimnews.com di lapangan, sekitar Pukul 05.20 Wita Kapten CZI Ir. Rustam keluar dari rumah jabatannya di Asrama Militer Jalan Cendrawasih, guna menjalankan tugas pembinaan fisik. Nah, ketika sang perwir ini melintas di Jalan Andi Mappanyukki dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tibadikejar sang pelaku (Saiful).

Tentunya, Rustam merasa kaet dengan aksi pengejaran sang juru parker tersebut yang masih dalam keadaan mabuk berat. Saiful tanpa basa-basi langsung saja melayangkan bogem mentah (tinju) kea rah perwira TNI AD tersebut.

Karena tak berharap akan mendapatkan perlakuan kasar sang juru parkir, Rustam tak sempat megelak pukulan tersebut sehingga harus mengenai wajahnya.

Akibat penganiayaan ini Katen CZI Zindam VII WRB ini mengalami luka yang cukup serius. Nampak pada saat itu, bibir sebelah kiri mengalami robek. Rustampun beranjak dari temapat ia tersungkur dan melakukan perlawanan sengit.

Bahkan perwira inipun mengingatkan pelaku jika dirinya perwira TNI AD.
Saat kejadian tersebut, isteri dan empat anak Saiful memeluk Rustam dan memohon maaf atas perlakuan suaminya. Karena merasa iba, Kapten CZI. Ir. Rustam menelpon pihak kepolisian. Kasus inipun ditangani Polsekta Mariso. (cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.