Wah, terungkap Speaker aktif dibarter Narkoba jenis Sabu

oleh -290 views

IMG_20151116_185734Makassar– Hanya Karena barang haram lelaki HL melakukan barter hasil curian dengan narkoba jenis sabu. Kejadian pada bulan maret lalu.

Singkat cerita, lelaki Markus yang beralamat di jalan Simbula Dalam, Makassar,  mendatangi Mapolsek Bontoala melaporkan tentang terjadinya pencurian di rumahnya. Senin ( 16/15) barang curian tersebut baru didapatkan oleh pihak Polsek Bontoa.

Menurut Markus, berawal ketika korban di panggil untuk memperbaiki elektronik milik warga pannampu sapiria atas nama Agus Arif. Sampai di rumah tersebut,Markus spontan kaget karena barang milik nya yang dulu hilang ternyata ada di rumah tersebut.

Lanjut Markus, ia pamit meninggalkan rumah tersebut. Berselang beberapa hari karena merasa sudah yakin langsung bergegas ke kantotr polisi untuk melaporkan bahwa miliknya yang di curi ada di rumah Agus Arif.

Polsek Bontoala yang dipimpin kanit Res H.Ramli.JR.SH mendatangi lokasi tersebut dan mengaman kan barang bukti berupa 3 speaker aktif dan satu unit TV 21 inci untuk di bawah ke Mapolsek Bontoala sebagai barang bukti (BB).

Kanit res H.Ramli SH,yang di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihak nya telah mengamankan barang bukti tersebut milik korban, namun Agus Arif sudah tidak di rumah karena baru tertangkap  polsek Rappocini dengan kasus Narkoba.

“Setelah kami tanyakan sama istri Agus Arif dia mengatakan barang ini ada di rumah karena laki laki atas nama HL datang kerumah saya dan menukarnya dengan Sabu, beberapa waktu lalu,” jelas Kani Res Polsek Bontoala.

Sedangkan untuk pelaku HL kata Kanit Res Bontoala ini, anggotanya sementara melakukan pengejaran karena pelaku pencurian di Rumah Markus. Diduga bukan cuma satu orang sedangkan untuk sementara Agus Arif kita sangkakan pasal 480 KUHP tentang pendaan.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.