Wahab Tahir: Tak Ada lagi kubu-kubuan di DPRD Makassar soal perebutan Pimpinandi Alat Kelengkapan

oleh -308 views

ANggota DPRD Makassar 2014-2019

Makassar, — Usai dipertemukan dengan Walikota Makassar Mohammad Rhmadhan Pomanto minggu baru-baru ini dua kobuh di DPRD Makassar antara Koalisi Kerakyatan dan Koalisi Kebersamaan berseteruh terkaiat jatah unsur pimpinan alat kelengakapan akhirnya berakhir dengan damai atau islah.

 

Sebelumnya dua kubuh ini saling merebut jatah pimpinan khususnya pada alat kelengkapan terus menjadi buah bibir di kalangan dua kubuh tersebut.

 

Legislator DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Golkar Abdul Wahab Tahir di DPRD Makassar Senin (24/11/14) mengatakan dalama dua hari ini alata kelengkapan di DPRD aka ada titik terang pasalnya di Dewan tidak adalagi kubu-kubuan melainkan ada kubuh Poros dua kali tambah baik.

 

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Hanura HM.Yunus HJ menuturkan dengan adanya Islah ini soal penetapan alat kelangkapan ini sangat diharapkan duduk bersama untuk membahas secara profesional pembagian kursi unsur pimpinan alat kelengkapan di dewan.

 

Lanjut Politikus dua priode ini menambahkan untuk mengetahui soal penetapan unsur pimpinan di alat kelengkapan dewan segera di koordinasikan kebawah atau bersama teman-teman lainnya di Fraksi-Fraksi DPRD Makassar.(RG/ZL)
 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.