Wahyu Si Pelaku Curas Ditembak Polisi

oleh -132 views

images(4)Indotimnews.com– Aparat Kepolisian Sektor Makassar kembali menindak tegas para pelaku kriminal kejahatan baik pelaku kejahatan konvensional maupun non-konvensional.

Ketegasan tersebut dibuktikan dengan keberhasilan aparat unit khusus polsek makassar menangkap dan melumpuhkan spesialis pencuri laptop bernama Wahyu , Rabu (22/4) sekitar pukul 23:00 Wita .

Pelaku yang juga tersangka terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas pada kaki sebelah kiri pasalnya pada saat dilakukan pengembangan di sekitar Tkp di Jalan Bara-Barayya Kecamatan Makassar , pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari mobil patroli .

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Makassar, Kompol Sudaryanto mengungkapkan, Wahyu pantas di lumpuhkan mengingat aksi kejahatan yang dilakukannya telah banyak meresahkan masyarakat. Terhitung, tempat kejadian perkara yang pernah di jadikan titik aksi pencurian oleh wahyu cukup banyak.

” Kita lumpuhkan dengan timah panas Karena pelaku berusaha melarikan diri saat anggota melakukan pengembangan penunjukan Tempat kejadian perkaranya ” , Kata Sudaryanto .

Informasi yang dihimpun pelaku pernah mencuri 1 unit netbook warna putih dan hp samsung galaxy di Kompleks Ankatan Darat Bara-Baraya di dalam Salon indra , mencuri 1 unit sepeda motor Force one di BTN Paropo dan juga pernah mencuri 1 Unit Laptop merek asus warna putih di Jalan Alauddin Makassar.

” Tidak saya ingat semua pak lokasi pencurianku dan hasil barang curian saya Pake untuk hura- hura pak dan untuk belanja sehari-hari ” , Ungkap Wahyu di depan penyidik.

Atas aksi kejahatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara , namun tidak tertutup tersangka bisa dikenakan pasal 365 dan 363 tentunya setelah dilakukan pemeriksaan lanjut , Pungkas Kompol Sudaryanto .

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Makassar , pihak kepolisian juga masih melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan teman pelaku dan penada hasil barang curiannya . (boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.