Wajah jambret ini bonyok diamuk warga, setalah gagal jalankan aksinya

oleh -278 views

Indotimnews– Aksi kriminalitas pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal yang dilakukan Wahyudin (23), berujung pada proses hukum di kepolisian.

Pasalnya, Wahyudin yang hendak melakukan aksi begal terhadap perempuan, IIs Mustika (26), berakhir nahas, di Jalan Poros Malino, depan Area Rindam VII Wirabuana, Desa Nirannuang, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa, Senin malam (13/2/17), sekitar Pukul 21.30 Wita.

Pelaku begal yang juga warga Jalan H. Kalla II Campagaya, Kelurahan Panaikang, Kota Makassar dalam menjalankan aksinya, mengikuti IIs Mustika dari belakang yang tengah mengendarai sepeda motor dan berupaya menarik tas perempuan yang hendak pulang kerumahnya ini.

Sialnya, sepeda motor pelaku hilang keseimbangan dan terjatuh. Selanjutnya Iis berteriak meminta pertolongan dan beberapa warga sekitart dan Anggota jaga Rindam VII/WRB yang sedang bertugas langsung menolong korban dan mengamankan pelaku.

Namun sebelumnya, sejumlah warga yang kesal dengan ulah jambret ini, terlebih dahulu beramai ramai memberi hadiah bogem mentah ke wajah Wahyudin.

Selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Bonto Marannu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan terduga jambret tersebut.

Editor: Malik

loading...
loading...