Home / ADVERTORIAL / Wakapolda Sulsel Dukung Aplikasi Teknologi Yang Akan Di Luncurkan

Wakapolda Sulsel Dukung Aplikasi Teknologi Yang Akan Di Luncurkan

MAKASSAR– Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.IK meninjau langsung paparan yang di paparkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengenai aplikasi Mantap Polres Gowa yang bertempat di ruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel pada pukul 13.00 Wita, Kamis (31/05/2018) Siang.

Selain Wakapolda Sulsel, Dalam pemaparan tersebut turut di hadiri pula oleh Direkur lantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus W, Direktur Reskrimum Kombes Pol Andi Indra Jaya serta para pamen dari Reskrimsus, Intelkam, dan SPKT Polda Sulsel.

Kapolres Gowa dalam hal ini memaparkan, Aplikasi pelayanan publik berbasis teknologi terobosan baru yang dinamakan Mantap Polres Gowa yang mempunyai singkatan dari “Managemen Administrasi Terpadu Polres Gowa”, yakni terobosan kreatif yang diciptakan Polres Gowa guna mempercercepat dan mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Dalam pemaparannya, Aplikasi ini rencananya akan segera dilaunching untuk penggunaannya dalam waktu dekat.

Dalam hal ini, orang nomor dua di Polda Sulsel itu sangat mendukung Terobosan yang dibuat oleh Polres Gowa dan berharap besar bisa meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap publik, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan.

Laporan Fandi

loading...