Wakil Ketua PWI Sulsel Kecewa Oknum Aparat di Ditlantas

oleh -127 views

20150130_19_35_52Indotimnews.com– Ketua PWI Sulsel, Rifai Manangkasi, SE, MM, sesalkan Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Sulsel, khususnya pelayanan Komputerisasi BPKB.

Menurut Rifai, pelayanan tidak memuaskan, pasalnya saat masyarakat mengajukan duplikat BPKB, petugas kantor ini lebih memilih bermain tenis meja dari pada melayani masyarakat yang mengurus duplikat.

“Saat saya hendak melakukan pengurusan BPKB miliknya, sistem pelayanan kali ini sangat mengecewakan. Seharusnya sebagai pelayan publik harus melayani masyarakat namun hanya lebih mementingkan bermain tennis meja,” ucap Wakil Ketua PWI, Jumat (30/1/2015).

Ditambahkan saat ini masih jam kantor kok masa selaku pelayan masyarakat harus terabaikan. Ironisnya kami selaku pemohon disuruh mengecek pada lantai dua padahal dilantai dua tidak ada pegawai.

Adaya sistem pelayan seperti ini kata Rifai, maka pecintraan Pelayanan untuk BPKB di mata masyarakat tidak memuaskan, bahkan terkesan tebang pilih dalam melayani.

“Kalau pengusaha yang datang mereka cepat semua bergegas melayani sekalipun kegiatan mereka itu disibukkan dengan apa-apa saja.Tetapi kalau melihat masyarakat biasa hanya menunggu saja sampai tidak jelas kapan waktunya diselesaikan,”ungkap Rivai.

Padahal kata Rivai, Ditlantas kerap mengsosialisasikan pelayanan maksimal yang dilakukan. (Sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.