Home / Indotimnews / Wakil Ketua TP PKK Gowa Hadiri Tasyakuran Dirosa Angkatan XIII

Wakil Ketua TP PKK Gowa Hadiri Tasyakuran Dirosa Angkatan XIII

GOWA–Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf menghadiri sekaligus membuka secara resmi Tasyakuran Dirosa Angkatan XIII yabg digelar oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa yang berlangsung di Gedung Haji Bate, Minggu (11/3/2018).

Hj Mussadiyah Rauf yang hadir bersama para pengurus PKK Kabupaten Gowa mengatakan, sangat bangga dengan diadakannya kegiatan ini dan menjadi indikatir bahwa pembinaan masyarakat khususnya pembinaan keagamaan Kabupaten Gowa ini telah terbina dan diharapkan berjalan sesuai harapan kita semua.

“Kegiatan ini telah menjadi bukti nyata adanya kepedulian masyarakat dalam usaha pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia berbasis keagamaan yang selanjutnya akan melahirkan generasi yang segala tindakan dan prilaku senantiasa dilandasi oleh nilai-nilai agama sebagaimana yang telah diajarkan dalam Islam,” jelas Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa ini.

Istri Wakil Bupati Gowa ini berharap agar kita lebih meningkatkan perannya dalam memberikan penjelasan dan pencerahan kepada ummat mengenai adanya sikap sekelompok umat Islam yang seringkali mengatasnamakan agama untuk melakukan tindakan jihad dan penganiayaan serta segala bentuk tindakan yang menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat kita bahkan di kalangan umat Islam itu sendiri.

Pada kesempatan ini, Hj Mussadiyah Rauf juga melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba dalam rangka Tasyakuran Dirosa dan penghargaan bagi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Sekretaris Camat dan Desa yang telah memberi perhatian terhadap kegiatan ini.

Turut pula hadir Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa, Hj Syamsiah Nur, Anggota DPRD Sulsel, Hj Rismawati Kadir Nyampa dan para pengurus PKK Kabupaten Gowa.

Laporan Fandi

loading...