Walikota Diminta Evaluasi Kadisperindagkop Tikep

oleh -227 views

Indotimnews-– Dengan melihat kondisi kota tidore kepulauan yang makin resah akibat mengalami krisis BBM selama beberapa minggu terakhir ini, membuat sejumlah elemen gerakan yang tergabung dalam aliansi SOLAR mendesak kepada pemerintah kota tidore kepulauan untuk segera melakukan evaluasi atau peninjauan kembali terhadap Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi (Disperindagkop) Saiful Bahri Latif.

Pasalnya, diawal kepemimpinan Saiful sebagai kepala dinas bukannya berfikir dan mencari solusi untuk menjawab keresahan masyarakat kota tikep akan krisi BBM yang menimpa Kota Tidore Kepulauan, malah memilih keluyuran keluar daerah, sehingga membiarkan persoalan tersebut harus berlarut-larut.

“Walikota harus segera tinjau kembali Kadisperindagkop yang gagal melayani masyarakat”. Tandas ketua Organda Tikep Nurdin saat melakukan orasi di hadapan Kantor Walikota Tikep.

Senada ditambahkan Syafi peserta Orator lainnya yang berprofesi sebagai tukang Ojek, dihadapan kantor walikota ia mengatakan keresahan masyarakat akan kesulitan mendapatkan BBM ini tidak hanya dirasakan oleh tukang ojek, maupun supir angkot melainkan semua masyarakat kota tikep baik itu PNS maupun POLRI dan TNI, hanya saja mereka tidak berani berbicara.

Olehnya itu ia berharap, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tidak perlu banyak berjanji akan pemenuhan kebutuhan masyarakat melainkan sudah harus mampu menunjukan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Turunkan Kadisperindagkop Saja”. Teriak peserta masa aksi lainnya.

Laporan: Ute

loading...
loading...