Home / Indotimnews / Walikota Jayapura prihatin atas rentetan pemerkosaan yang terjadi di wilayahnya

Walikota Jayapura prihatin atas rentetan pemerkosaan yang terjadi di wilayahnya

Indotimnews– Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano (BTM) Mengutuk Keras pelaku pemerkosaan belakangan ini yang terjadi di kota Jayapura.

Tommy Mano mengatakan, Kota Jayapura salah satu kota menuju kota layak anak maka kami mengutuk keras pelaku pemerkosaan yang melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.

“Kami terus melakukan sosialisasi di kota ini terutama regulasi-regulasi yang berkaitan dengan kota layak anak yaitu dan juga menyiapkan tempat-tempat ruang pabrik untuk anak tempat bermain dan menyampaikan ide-ide dan gagasan-gagasan nya untuk dilakukan di kota,” kata Benur Tommy Mano.

“Saya sangat prihatinan terkait rentetan peristiwa pemerkosaan yang terjadi. Pelaku harus ditindak tegas sesuai prosedur hukum,” kata Benhur Tomi Mano kepada, wartawan, Selasa (10/10/2017).

Walikota Dua periode ini berharap agar orang tua bisa mengawasi anak-anak di kota ini dengan baik di mana mereka bermain.

“Saya minta kepada pengguna Media sosial (Medsos) saya minta tidak boleh viralkan secara besar-besaran. Karena ini kan berkaitan dengan anak tersebut bagaimana ke depan,” katanya. Tommy Mano mengatakan, aparat keamanan sudah mengetahui dan menangani kasus ini.

“Sekaligus untuk mencari pelakunya dan ditangkap pelaku tersebut,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura ini. Sementara itu, Pemuda Port Nambay, Fileph Ireeuw geram tindakan pemerkosaan yang terjadi di kota jayapura. “Tugas kita bersama menjaga kota ini menjadi aman tentram yang buat kacau silah di tindak tegas oleh pihak kepolisian,” katanya.

Laporan: Own

loading...