Walikota Makassar: Percaya diri promosikan Makassar lebih baik Dikunjungi

oleh -276 views

IMG_20140910_131724-1Makassar– Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto mengakui bahwa saat ini dirinya semakin Percaya Diri (PD) mempromosikan kota Makassar ke luar negeri. Hal ini ia ungkapkan mengingat semakin pesatnya peminat usaha perhotelan di kota ini.

“Kita punya tenaga tambah lagi. Dengan adanya hotel Sheraton di Makassar otomatis semakin PD mempromosikan Makassar ke luar negeri”, sebut Danny saat menghadiri acara syukuran dan Topping up Hotel Sheraton, Jl. Landak Baru, (9/9/14).

Danny mengaku sangat senang dengan hadirnya hotel yang diprakarsai IMB group tersebut. Menurutnya, semakin pesatnya usaha perhotelan dapat memecahkan dan menjadi salah satau solusi akan semakin besarnya tingkat hunian terutama bagi tamu-tamu lokal maupun manca negara.

Saat ini, kata Danny, akan semakin banyak even-even nasional dan internasional yang berskala besar dihelat di Makassar. Hotel merupakan salah satu faktor penunjang yang sangat penting dalam mendukung hal itu.

Karenanya, Danny merasa bahwa tidak perlu lagi khawatir menggelar even-even berskala besar. Ia juga menceritakan dirinya pernah menginapkan tamunya hingga ke hotel di jalan Kijang karena tidak ada lagi kamar hotel tersedia. Namun berkat kehadiran hotel Sheraton pertama di Makassar ini kehawatiran itu sudah bisa terjawab.

Ia berharap, Makassar bisa menjadi tempat yang nyaman bagi para tetamu yang datang. Tersedianya kamar yang memadai juga semakin memuluskan langkahnya menghadirkan pengunjung 30 ribu jiwa perhari di kota Daeng ini.

Sebelumnya, Komisaris IMB Group, Idris Mangga Barani menyampaikan bahwa selaku pengusaha properti, dirinya siapp mendukung dan turut ambil bagian terhadap program wali kota mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Kami selalu siap pak wali, jangan segan-segan hubungi kami. Karena kami tahu, mewujudkan Makassar dua kali tambah baik tidaklah mudah tanpa di-back up masyarakat khususnya kalangan pengusaha”, ucapnya.

Idris juga mengaku sangat terkesan dengan cita-cita mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. Baginya, Danny merupakan wali kota visioner. Karenanya ia merasa harus menggunakan speed untuk bisa mengejar dan mensuppor ide dan gagasan wali kota pasangan Deng Ical ini..(HK/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.