Walikota Makassar umbar kegunaan Smart card

oleh -194 views

img_195_110_312-smart-_1462702979CAL2_edit_edit_editMakassar– Usia kepeminpinan Waliota Makassar Moh Ramdhan Danny pamanti dan wakilnya, syamsurizal, kii genap 2 tahun, tepatnya 8 Mei 2016.

Dalam peringatan ini, daerah ini menggelar Lounching 312 Smart card di Anjungan Pantai Losarim jalan penghibur, Minggu sore (8/5).

Walikota Makassar dalam arahannya mengumbar kegunaan Smart Card bagi setiap siswa siswi. Demikian halnya, bagi orang tua murid gampang mengakses kegiatan anak-anak mereka di sekolah, melalu notifikasi pada smart phone.

“Salahsatu kegunaan Smart Card, untuk memudahkan orang tua dalam mengontrol kegoiatan anak-anak mereka di sekolah. Karna informasi akan tersambung langsung pada orang tua siswa,” ucap Danny Pamanto.

Demikian kata Walikota Makassar, Smart card juga berfungsi sebagai raport sistem elekrik, yang akan menginformasikan nilai yang didapatkan setiap siswa.

Danny juga mengumbar jika sebelumnya program ini suda diuji coba di dua sekolah sebagai percontohan. Yakni SMAN 1 dan SPMN 6 Makassar.

laporan: Rul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.