Walikota Manfaatkan Momen Promosi Kuliner Makassar

oleh -301 views

images(50)-1-1Makassar- Walikota Makassar, Danny Pomanto, memberi semangat kepada peserta lomba masak makanan khas Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/9/2014).

“Ibu-ibu dan seluruh peserta lomba masak, tunjukkanki kemampuan terbaikta, buktikan kalau masakanta paling enak di Indonesia,”jelas Danny.

Lomba masak ini diselenggarakan oleh PT. Sasa Inti, menghadirkan sejumlah chef terbaik, seperti Chef Vania, Chef kong dan presenter kuliner, Bondan Winarno.Dalam kesempatan tersebut,

Danny memamfaatkan moment untuk mempromosikan kuliner Makassar. Makassar memiliki masakan dengan ciri khas tersendiri, selain karena rasa yang unik, banyak ragam jenis kuliner yang menjadi andalan. Diantaranya, Songkolo, Bassang, Coto, Pallubasa, Konro, Sop Saudara dan Mie titi.

“Di Makassar ini banyak kulinernya, setiap jenis kuliner memiliki rasa yang mantap, Makanya Bapak Ibu yang baru datang ke Makassar untuk mencoba masakan kita ya,” kata Danny.

Walikota Nakassar menambahkan, kuliner adalah salah satu karakteristik Makassar yang harus diperkenalkan agar orang berminat datang ke Makassar. Semakin banyak yang datang, maka semakin banyak pula yang akan menghamburkan uang di Makassar, berdampak pada peningkatan tingkat ekonomi masyarakat.

“Pemerintah juga sedang gencar melakukan gerakan kebersihan. Kota kita harus bersih, agar orang nyaman berada disini. Jadi, ingatki Lisa (Lihat Sampah Ambil) kalau selesai acara janganki sisakan sampah disekitarta.” ujarnya.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.