Walikota Palopo terima penghargaan Swasti Saba Wistari

oleh -245 views

Indotimnews– Walikota Palopo HM.Judas Amir menerima penghargaan Swasti Saba Wistari Terbaik,predikat Kota sehat Tahun 2017.Penyerahan penghargaan tertinggi untuk Kabupaten/Kota Sehat di laksanakan di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta Pusat,Selasa (28/11/2017)

Penyerahan penghargaan Swasti Saba Wistari Terbaik,predikat Kota sehat Tahun 2017 di serahkan langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia,Prof.dr.Nila Farid Moeloek.S.pm (K) Kepada Walikota Palopo HM.Judas Amir yang di dampingi Ketua TIM Penggerak PKK Kota Palopo,Ny dr. Utiasari Judas dan Kadis Kesehatan Kota Palopo Dr.dr.Ishaq Iskandar.

Penghargaan yang di terima Walikota Palopo HM.Judas Amir dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia atas kerja keras seluruh stakeholder,ungkap Kadis Kesehatan Kota Palopo Dr.dr.Ishaq Iskandar Via Telepon Selasa,27 November 2017.

Lanjut Ishaq Kota Palopo pada Tahun 2011 lalu mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara.
Pada Tahun 2013 karena ada beberapa permasalahan yang menyebabkan Palopo mendapatkan penghargaan Wiwerda.

Di Tahun 2015,Palopo kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara dan Alhamduhlillah di Tahun 2017 Palopo dapat mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara yang di gelar dua Tahun sekali oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,tuturnya.(*)

loading...
loading...