Walikota Tikep Pantau sejumlah Pasar

oleh -196 views

IMG_20160705_180821TIidore– Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2016, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama beberapa Dinas terkait melakukan peninjauan aktivitas di Pasar Sarimalaha, pasar Gosalaha, Pelabuhan Speed boat Sarimalaha, terminal dan Rumah Sakit, Selasa (5/7).

Peninjauan yang dilakukan sekitar pukul 09. 15 WIT sampai pukul 11.00 WIT ini dimulai dari peninjauan persedian Stok sembilan bahan pokok di pasar Sarimalaha Kota Tidore Kepulaua.

Disela- sela peninjauan Walikota melakukan dialog dengan salah satu pedagang mengenai stok sembako,

“persediaan stok sembako dipastikan aman dan masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tidore Kepulauan sampai dengan dua hingga tiga bulan kedepan”

Pernyataan ini disampaikan salah satu pedagang sembako kepada Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim.

Setelah itu, Walikota Ali Ibrahim melanjutkan peninjauan langsung terhadap harga daging ayam potong, ikan serta kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya seperti harga cabe, bawang dan bumbu dapur lainnya di Pasar Gosa Laha Kelurahan Goto. dalam peninjauannya Walikota, harga untuk kebutuhan dapur semenjak awal Ramadhan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H masih tetap stabil, sementara untuk harga daging ayam berkisar antara Rp 45. 000 sampai Rp. 50.000.

“Saya harap agar para pedagang tidak menaikan harga melebihi ketentuan yang ditetapkan pemerintah Kota Tidore kepulauan. ” semuanya harus didalam kontrol kita semua dan sesuai dengan daya beli masyarakat,” ujar Ali.

Setelah melakukan peninjauan di Pasar Sarimalaha dan Pasar gosalaha, Walikota melanjutkan Peninjauan ke Pelabuhan Speed boad Sarimalaha, terminal Pasar Sarimalah dan Rumah sakit yang mana aktivitas terlihat aman dan lancar.

Laporan : Ute

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.