Wanita Paru Baya Tewas Gantung Diri di Rumahnya. Polsek Metro Penjaringan Lakukan Penyelidikan

oleh -172 views

JAKARTA– Kompol Mustakim.SH.,MH, Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, pimpin anggota Pengecekan Penemuan mayat di Rs Atmajaya Pluit Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/09/2019).

Korban diketahui bernama Sopia Waty, Pontianak, 58 thn, Kristen, alamat Jln.Tanah pasir Rt 005/012 Penjaringan, Jakarta Utara, meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan para saksi The Toan Heng AL Hengki, Pontianak 16 Juni 1955, Kristen, Jln.Tanah Pasir Rt.005/Rw.012, Kel.Penjaringan, Kec.Penjaringan, Jakrta Utara.

Pada saat saksi sedang nonton TV dikamar lantai 2 rumah korban, lalu korban ke lantai 3 dan menyuruh anak korban memesan makanan, setelah makanan datang saksi mau ambil makanan, saksi mencari-cari korban dan anak korban juga mencari cari korban, setelah itu saksi dan anak korban menemukan korban sudah tergantung di jemuran lantai 3 posisi leher terikat tali rafia.

Kemudian anak korban mengambil gunting dan memotong tali yang mengikat leher korban selanjutnya saksi dan anak membawa korban ke Rs Pluit, namun sesampainya di Rs Pluit dan korban sudah meninggal dunia.

Kejadian pada hari Minggu tanggal 22 September 2019, sekira jam 16.30 Wib, di Jln.Tanah Pasir Rt.005/Rw.012 Kel/kec.penjaringan, Jakarta Utara.

Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (IS)

loading...
loading...