Home / Indotimnews / Wapres Dijadwalkan Buka Mubes IMMIM

Wapres Dijadwalkan Buka Mubes IMMIM

MAKASSAR, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Masjid Mushalla Indonesia Muttahidah (IMMIM) melakukan audiens dengan Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla (JK).

Audiens tersebut digelar di kediaman Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (22/12/2018) malam.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPP IMMIM Prof Dr Ahmad M Sewang didampingi Ketua Umum Yayasan Dana Islamic Center IMMIM, Ir H M Ridwan Abdullah.

Prof Ahmad M Sewang mengatakan, dalam pertemuan itu, Wapres JK bernostalgia dan menceritakan kembali bagaimana keterlibatannya dahulu bersama pendiri IMMIM tahun enam puluhan dimana Yusuf Kalla sebagai sekjen pertama dalam kepengurusan DPP IMMIM yang saat itu diketuai Almarhum H Fadeli Luran.

“Pak JK yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia berharap agar keberadaan IMMIM dan Dewan Masjid sebagai lembaga keagamaan yang sama-sama membina organisasi kemasjidan dapat senantiasa bersinergi dalam upaya memakmurkan masjid dan menjadikan masjid yang memakmurkan ummat,” ujar Ahmad M Sewang.

Selain itu kata dia, dalam audiens itu, rombongan pengurus DPP IMMIM menyampaikan laporannya tentang persiapan pelaksanaan musyawarah besar IMMIM yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Sekaligus meminta kesedian Wapres Jusuf Kalla untuk hadir membuka pelaksanaan Mubes IMMIM selaku ketua Dewan Pembina IMMIM,” jelas Ahmad M Sewang. (*)

loading...