Warga: Bakal Laporkan ke Polisi Proyek Sumur Bor Desa Pao Jeneponto

oleh -574 views

tompo-1Jeneponto– Proyek sumur bor  di Dusun Pao dan Dusun Kaloko, dan satu titik Bak  Penampung Air Di dusun Kampung Beru, Kecamatan Tarowang menuai kritikan Pedas warga setempat.

Daeng Kulle, warga desa tersebut, Sabtu (25/10/2014) mengatakan, keberadaan sumur bor itu hanya pemborosan anggaran Negara sehingga, Warga gusar lantaran kedua proyek ini ditengarai terbengkalai.

Warga Desa Pao terkhusus di dua dusun menjerit lantaran berharap adanya ketersediaan air minum karena selama ini masyarakat mengangkut air untuk keperluannya yang hanya didapatkan dari sumur.

Sementara Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Pao Malik, mengatakan, di hadapan sejumlah masyarakat banyak yang di hadiri juga para sesepuh tokoh masyarakat Desa Pao, bahwa sejumlah masyarakat dalam waktu dekat akan melaporkan hal tersebut di Mapolres Jeneponto untuk segera di tindak lanjuti.

“Saya saja selaku ketua BPD dan para anggotanya di perlakukan tidak wajar di bohongi, dengan sejumlah proyek yang ada di desa Pao saya tidak pernah di beri tahu proyek proyek apa saja dan berapa besaran anggarannya. Ujar,” Malik.

Di samping itu, salah satu Sesepuh tokoh masyarakat Desa Pao Muali meminta kepada polisi dan pihak kejaksaan agar turun tangan mengusut tuntas adanya dugaan penyimpangan dalam pengerjaan proyek tersebut.

Menurutnya, Proyek tersebut terbengkalai dan tidak berfungsi sehinggah manfaatnya tidak bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Pao dan meteka menduga ada keterlibatan sekertaris desa (Sekdes) dan kepala desa (Kades) setempat.

(Ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.