Warga Desa Bontoramba Antusias Ikuti Vaksinasi

oleh -62 views

Gowa – Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok atau herd imunity dari Covid-19, perlu dilakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal tersebut diupayakan oleh pemerintah dengan program vaksinasi.

Salah satunya di Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kampili telah melakukan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Kamis, (25/11/2021).

Antusiasme warga desa Bontoramba yang mengikuti vaksinasi nampak sejak pagi hari. Para warga berbondong-bondong berdatangan untuk mendapatkan dosis vaksin pertama dan vaksin kedua.

Sementara itu Pelaksana Harian (PLH) Desa Bontoramba Sachrial AP Mengatakan, kegiatan pelaksanaan vaksinasi sangat penting untuk mengurangi resiko warga terpapar virus corona. dan kami juga bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kampili.

“Dan saya mengajak, kepada warga Desa Bontoramba serta seluruh elemen masyarakat mari kita bersatu dan bangkit bersama. Dengan kebersatuan akan menjadikan kompak untuk saling peduli terhadap sesama agar sebaran virus Corona bisa dikendalikan,” Katanya.

Lanjut, Sachrial Menambahkan, Adapun Warga Desa Bontoramba yang telah di Scrining sebanyak 155 orang, ditunda 1 orang, tervaksin 154 orang, dan dosis pertama vaksin Pfizer sebanyak, 70 orang, Dosis Kedua Pfizer Sebanyak 20 orang, untuk Dosis Kedua Vaksin Sinovac sebanyak 58 orang.

“ Ayo saling menjaga dan saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” Tambahnya. (HAMAN)

loading...
loading...