Warga Desa Tenriangkae Maros digegerkan temu mayat wanita berjilbab dengan luka parah di bagian wajah

oleh -169 views

PhotoGrid_1463316852792Maros– Warga Jalan Duta Graha Dusun Tinggi, Desa Tenriangkae, Kecamatan Mandai, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang wanita yang menggunakan jilbab warna hijau, di saluran pematang sawah, Minggu pagi (15/5), sekitar Pukul 09.35 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat wanita yang tanpa identitas ini, awalnya ditemukan oleh warga dusun H. Lantu (68), yang hendak mengontrol persawahan miliknya. warga inipun  melihatsosok  mayat perempuan  tergeletak disaluran pematang sawah.

H. lantupun langsung balik kerumah memanggil warga lainnya, Bahar danArsyad untuk memastikan sosok mayat yang tergeletak dengan kondisi mengganaskan. Saat warga mencoba mencari identitas mayat ini, namun tak ditemukan.

mayat perempuan ini menggunakan jilbab hijau, memakai switer Hijau, baju batik hitam kembang putih, celana lejin kaos hitam,dan masih menggunakan helm warna hitam.dgn luka wajah depan robek bagian alis kanan.

Berselang beberapa saat petugas kepolisian, Polsek Mandai tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi mayat ke Rumah Sakit Salewangeng Maros dengan menggunakan ambulance.

Hingga berita ini dionlineka, identitas mayat perempuan tersebut belum diketahui.

 

Laporan: Cilo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.