Warga Jalan Andi Tadde Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

oleh -237 views

foto2-copy-333x300Indotimnews.com– Haris Ahmad alias Riko ( 23 ) pemuda asal jalan Andi Tadde ditemukan tewas bersimba darah di dalam kamar mandi rumah rekannya di Jalan Sunu II nomor 10 Kecamatan Tallo Makassar , Sabtu ( 18/4 ) pukul 20 : 00 Wita .

Korban pertama Kali ditemukan oleh Fajrin ( 24 ) yang juga pemilik rumah , saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak di lantai dengan bersimba darah .

” Saat saya bukan pintu kamar mandi , korban dalam keadaan tergeletak di lantai dan berlumuran darah ” Ucap Fajrin .

Dirinya menambahkan bahwa Saat dirinya tiba di rumah , korban meminta untuk membelikan obat flu , dirinya pun menyarankan untuk beristirahat dulu serambi mencarikan obat flu untuk korban .

Kepala Polisi sektor ( Kapolsek ) Tallo Komisaris Polisi ( Kompol ) Woro Sosilo mengatakan korban saat ditemukan sudah bersimba darah dan di temukan pisau dapur yang tidak jauh dari tubuh korban .

” Dugaan sementara korban meninggal karna bunuh diri , namun kita masih terus melakukan penyelidikan termasuk mengambil keterangan dari saksi dan menunggu hasil Visum dari Dokpol Forensik ” , Kata Kompol Woro Sosilo .

Informasi yang dihimpun korban mengalami luka gorok pada bagian leher dan pada bagian pergelangan tangan kiri , saat ini korban sudah berada di rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk proses Visum . (Tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.