Warga Jalan Aru Pala ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap dan telanjang

oleh -176 views

IMG_20160421_024444Makassar– Warga Jalan Arung Pala, Perum BTN Angin Mammiri, Kelurahan Karunrung, kecamatan rappocini, digegerkan dengan temua mayat, Syahrul (27) di dalam rumahnya dengan kondisi tengkurap dan telanjang. Kamis malam (21/4). sekitar Pukul 20.20 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,  teman almarhum, .Hasanuddin (30), bertamu kerumah tersebut. iapun memanggil Syahrul, namun tak kunjung dijawab. beberapa di panggil tak ada jawaban,  Hasanuddin berinisiatif  mamanggil security dan sejumlah tetanga korban.

Selanjutnya,  warga dan security berkumpul langsung mendobrak rumah  Syahrul yang dalam keadaan terkunci. Alhasil, sampai di dalam rumah warga menemukan  syahrul sudah tak bernyawa lagi  di dalam kamar tidur dengan  posisi tengkurap tampa busana. Wargapun memperkirakan   Syahrul menimggal dunia sudah 1 hari.

beberapa saat kemudian petugas kepolisian dari Polsek Rappocini mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lengsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Syahrul ke Rs. Bhayangkara, guna kepentingan outopsi.

Sementara itu, pihak kepolisian belum mau memberi keterangan terkait penyebab kematian Syahrul.

Lapoaran: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.