Warga Jalan cepa tewas tergantung, diduga bunuh diri

oleh -352 views

images(37)Makassar– Warga Jalan Cepa, Kecamatan Makassar, riba-riba digegerkan dengan ditemukannya, Baso Cabdra (50) tewas tergantung dalam kamarnya, Minggu siang (22/11), sekitar Pukul 15.00 Wita.

Informasi yang dihimpun indotimnews.com, aksi bunuh diri dilakukan saat istri korban, Erni, bersama anaknya Rangga pamit sama suaminya untuk menghadiri acara syukuran keluarga.

Sang isteri dan anaknya tanpa ada gerak gerik mencurigakan yang diperlihatkan korban. setelah Erni bersama anaknya kembali kerumah,sekitar Pukul 15.00 Wita langsung naik ke lantai 2 sambil mengetuk kamar untuk masuk.

Namun tidak juga kunjung di buka kan pintu oleh korban. Istri korban pun berusaha memanjat dan mengintip dari balik sela sela kamar.

Namun alangkah terkejutnya melihat suaminya dalam kondisi tergantung yang terbuat dari tali nilon. Spontan Erni berteriak memanggil keluarga yang lain untuk meminta agar pintu didobrak,.

Ssat kamar sudah terbuka, keluarga bersama tetangga yang ikut membantu menurunkan Baso Chandra. yang sudah tidak bernyawa dengan jeratan tali di lehernya.

Anggota SPK Polsek Makassar, Bripka Sudirman mengatakan pihak polsek mendapat laporan tentang adanya korban laki laki meninggal di Jalan Cepa . Namun untuk sementara pihak polisi masih menduga kasus ini murni bunuh diri karna belum di temukan tanda tanda jejerasan dari jasad korban.

Sementara sejumlah keluarga korban mengaku, Candra mengalami depresi berat dan sudah beberapakali berusaha mengakhiri hidupnya namun selalu gagal.

Laporan: Am Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.