Warga Jalan Inspeksi Pampang si Pencuri berkedok tamu ini ditembak polisi

oleh -220 views
Ilustrasi (Int)
Ilustrasi (Int)

Makassar– Pihak kepolisian, Resmob Polda Sulsel, harus menghentikan Herman (21), warga Jalan Inspeksi Pampang, dengan ditembak bagian kakinya, karena berupaya kabur dari kawalan aparat kepolisian, saat diminta menunjukan tempat ia mencuri, Selasa malam (28/6).

Informasi yang dihmpun indotimnews.com,, Herman, merupakan sosok kriminal yang kerap menggunakan modus bertamu ke rumah warga, untuk melakukan pencurian.

Unit resmob Polda yang dipimpin AKP Mochamad Yunus Saputra, berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB) yang diduga kuat sebagai hasil kejahatan Herman.

Adapun BB yang didita aparat kepolisian ini adalah berupa 1 Kunci Letter L, 2 ponsel, dan 1 gelang perhiasan, 1 Lembar STNK, 1 Lembar surat jalan R2, 1 unit motor Honda Beat hitam, uang tunai hasil penjualan emas sebanyak Rp850.000, slip pembayaran angsuran motor, 1 Lembar STNK.

sebelu dilakukan introgasi selanjutnya, pihak kepolisian melarikan spesialis pencuri modus bertamu ini membawa ke Rs. Bhayangkara, akibat timah panas yang bersarang di kakinya.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.