Home / Indotimnews / Warga Minta Pamin II Samsat Gowa yang Baru Bersih-bersih Dari Pungli

Warga Minta Pamin II Samsat Gowa yang Baru Bersih-bersih Dari Pungli

GOWA– Pasca pergantian Kepala Administrasi (PAMIN II) Samsat Gowa yang baru menduduki jabatan diingatkan warga Kabupaten Gowa, Sulsel, agar bersih-bersih dari berbagai bentuk pungutan yang tak mempunyai payung hukum (aturan).

Diketahui Pamin II Samsat Gowa yang baru, Iptu Pol. Andika menggantikan Ipda Pol. Dery P yang mengikuti pendidikan PTIK. Dan sebelumnya Andika menjabat Kanit Regident Samsat Wajo.

Menurut Dg. Pabe, warga Sungguminasa Gowa, kewajiban Pamin II Samsat Gowa melakukan pembenahan serta bersikap untuk membersihkan lembaga kepolisian di Samsat Gowa dari berbagai bentuk pungutan liar yang kemungkinan akan terjadi pada pelayanan di kantir tersebut.

“Kita berharap Pamin Samsat Gowa yang baru tetap memegang teguh komitmen pelayanan kepolisian tanpa pungli,” ucap Dg. Pabe, Rabu (12/9/18).

Hal serupapun dilontarkan sejumlah penggiat anti korupsi di daerah tersebut, agar Samsat Gowa bisa terlepas dari berbagai bentuk pungutan di luar ketentuan.

Sementara Iptu Pol Andika selaku perwira baru di Kantor Samsat Gowa saat berupaya dihubungi via telepon selularnya, belum bisa tersambung.

Namun warga berharap mantan Kanit Regudent Samsat Wajo ini, mampu melayani masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor dalam proses regident secara maksimal. (FANDY)

loading...