Warga Protes Pekerjaan Rabat Gang BKM Paruga

oleh -472 views

Indotimnews– Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Harapan Kelurahan Paruga tahun 2016 ini mendapat alokasi dana untuk pekerjaan rabat gang dan paving block melalui NUSP, Dua item kegiatan tersebut saat ini tengah dikerjakan.Tp ada beberapa warga melakukan protes atas pekerjaan Rabat Gang yang dilakukan BKM Paruga (15/12).

Sekelompok warga yang melakukan protes ini berada dari warga Rt 14 Rw 05 Kelurahan Paruga.

“Kami memprotes pekerjaan ini,karna tidak ada transparasi dan kejelasan yang pasti untuk pekerjaan ini. Dimana ketebalan dari rabat gang ini yang diharuskan 11 sampai 12 Cm,Tp kok yang di kerjakan rata-rata 5 sampai 6 Cm saja. Dan untuk permasalah lain,yaitu Drainase yang seharusnya di lapisi dengan plester semen tapi cuma diupayakan menggunakan tanah gunung.jadi semua pekerjaan dari BKM ini tidak ada asas manfaatnya buat kita selaku warga,dan percuma kalau mau di lanjutkan lagi,lebih baik di stopkan saja untuk pekerjaan ini,”ungkap warga yang protes.

“Pekerjaan Rabat gang ini akan tetap kami stopkan untuk sementara, sampai ada solusi yang cukup bagus dari pihak terkait yang melakukan pekerjaan ini. Untuk perangkat yang mengontrol pekerjaan ini salah satunya RT dan RW tolong di bantu kita selaku warga,jangan berpihak sendiri tanpa adanya sosialisasi serta kejelasan yang pasti kepada kami,”tuturnya kembali warga.

Laporan: Israt Bima

loading...
loading...