Warga Sudiang Tangkap Maling Tabung Gas

oleh -247 views

images(368)-1-1Makassar– Tiga tersangka maling tabung gas bernasib sial. Mereka kepergot warga saat hendak mengambil tabung gas di salahsatu warung di Perumahan Gowa Ria, Sudiang, Kecamatan Biringkanayya.

Ketiga pelaku di hadapan polisi, mengakui jika dirinyatelah lama melakoni aksi pencurian tabung gas ke sejumlah warung.

“Saat saya mengambil tabung gas tentunya kami melihat situasinya kalau pemiliknya itu tidak berada diwarungnya kamipun lansung mengangkat dan lansung membawa kabur dengan menggunakan sepeda motor ,”ujar Fj, salahsatu tersdangka.

Dijelaskan, kalau mereka melakukan pencurian tabung gas itu disaat ada warung yang lagi pada kosong ditinggal pemiliknya.

“Kami tidak setiap hari melakukan pencurian. Namun di saat kami tidak punya duit barulah kami lagi mencari warung penjual gas yang pemiliknya tidak berada diwarungnya,”ungkap Fj

Kapolsek Biringkanaya Kompol Aziz Yunus yang dikonfirmasi menjelaskan, Ketiga pelaku berinisial FJ,FD dan AR telah kami amankan beserta barang bukti hasil curiannya.

Ketiga tersangka itu dipergoti warga saat mengambil tabung gas pemilik warung bernama H.Yunus beberapa hari lalu.

“Jadi tersangka saat dikepung warga di Gowa ria beberapa hari lalu. Saat itu mereka berdua bersama temannya. Nanti setelah kami melakukan penyidikan dari pengakuan tersangka , kalau mereka bertiga,”ungkap Kapolsek Biringkanaya, Rabu (3/12/2014).(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.