Wartawan BKM Dapat Penghargaan Satlantas Sinjai

oleh -664 views

IMG_20140923_154907-1-1Sinjai– Salah satu wartawan harian di Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan dari Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sinjai, Selasa (23/9) bertempat di Aula Mapolres Sinjai. Pasalnya H. Muh. Syahidin Wartawan Harian Berita Kota Makassar (BKM) terpilih sebagai wartawan yang patut menjadi contoh dalam taat dan tertib dalam berlalu lintas.

H. Muh. Syahidin wartawan Harian Berita Kota Makassar mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Sinjai atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih kepada jajaran Polres Sinjai. Khususnya kepada Kasat Lantas Sinjai atas penghargaannya. Saya berjanji mulai hari ini akan tetap tertib dan menjadi contoh bagi teman-teman yang lain,” ujar pria yang akrab disapa H. Dhidin.

Sementara AKP. Irwan Sik Kasat Lantas Polres Sinjai menjelaskan bahwa penghargaan tersebut sebagai pertisipasi sebagai mitra yang mampu menjadi contoh dalam pelopor berlalu lintas. “Apa yang dilakukan saudara H. Syahidin adalah hal yang patut dipuji dan diikuti oleh teman yang lain. Kegiatan akan terus kami lakukan setiap tahunnya. Supaya masyarakat sadar akan berlalu lintas,” jelasnya.

Selain kepada wartawan, penghargaan juga diberikan kepada tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan anggota Lantas yang berprestasi. (Eghy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.