Waspada Melalui Jalan Inspeksi PAM, Geng Motor Menghantui

oleh -228 views

images(204)-1-1-1Makassar– Sejumlah warga pengguna jalan yang kerap melalui jalan inpeksi Perusahaan Air Minum (PAM) Makassar, kini enggan melintas di jalan ini. Pasalnya, geng motor kerap berulah cari korbannya.

Seperti yang dialami oleh, Irfan,, karyawan Kantor Samsat Makassar, pekan lalu, ia dihadang sejumlah remaja belasan tahun dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba menyerang Irfan yang mengemudi kendaraan roda empat (mobil).

“Saat itu saya pulang kerja, sekitar pukul 19.20 Wita, karena macet jadi masuk ke arah Jalan Inspeksi PAM,” ucap Irfan, Selasa (21/10/2014).

Lebih jauh Irfan menjelaskan, malam itu saat melintas, sebilah parang tiba-tiba dilayangkan salahsatu pemuda berusia belia ke pintu depan sebelah kanan yang mengakibatkan kaca depan dan samping sebelah kanan hancur.

“Saya yang tengah merokok dan membuka kaca, parang pelaku mengenai jidakku. Untung saja sabetan itu hanya menggores jidakku,” tambah Irfan.

Dikatakan, untung saja ia tak berhenti dan terus menginjak pedal gas mobilnya hingga laju kendaraan yang disetirnya kian kencang. Malah, ia sempat mengejar pria yang menyabetkan parangnya yang kabur menggunakan sepeda motor.

Atas kejadian yang menimpa Irfan itu, masyarakat berharap pihak kepolisian, khususnya di wilayah Polsek Panakukang, secepatnya melakukan tindakan pengamanan di wilayah Jalan Inspeksi PAM yang gelap tanpa sinar lampu jalan. Jangan sampai puluhan pengguna jalan lainnya bakal jadi korban. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.