Waw, Bakal Molor Pelantikan DPRD Sulbar

oleh -381 views

Gedung-dprd-sulbar-krbspost-300x199-1-1Mamuju– Pelantikan anggota DPRD Sulawesi Barat nampaknya akan molor,  berdasarkan masa bakti anggota DPRD sulawesi barat priode 2009 – 2014 berakhir pada tanggal 24 september 2014.

Hal itu di sampaikan Ketua DPRD Sulawesi barat, H. Hamsah Hapati Hasan kepada sejumlah wartawan.

Menurut hamsah hapati hasan Jabatan anggota DPRD itu tidak dapat diperpanjang sehingga ia  berharap tidak terjadi keterlambatan dalam pelantikan,paling tidak pelantikan dilaksanakan pada tanggal 25 september.

Ia mengatakan berdasarkan masa jabatan anggota DPRD sulawesi barat priode 2009-2014 berakhir pada tanggal 24 september 2014. Sehingga ia berharap Surat keputusan ( SK ) anggota DPRD sulawesi barat dapat segera di terima dari kementrian dalam negri agar tidak terjadi keterlambatan pelantikan.

Sementara itu, Sekertaris DPRD Sulbar Musakkir kulasse mengatakan pihaknya belum menerima salinan surat keputusan untuk anggota DPRD terpilih priode 2014-2019 dari kementrian dalam negri sehingga pihaknya belum dapat menjadwalkan pelantikan anggota DPRD terpilih.

Untuk diketahui komposisi anggota DPRD Sulbar untuk periode lima tahun kedepan, dari 45 orang, hanya 17 orang incumbent yang kembali duduk menjadi anggota DPRD. Sedangkan 28  orang lainnya adalah anggota DPRD Sulbar pendatang baru.(Karebosipost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.